Kamis, 24 Februari 2011

Rekomendasi Inspirasi Design Web

salah satu faktur yang juga sangat mempengaruhi pengunjung yang singgah ke situs Anda adalah Desain situs.

Sebuah situs PSD tuts memberikan tutorial yang sangat bagus dan sangat cocok sekali untuk dibahas.
Penerapan langsung untuk web graphic design ada 3 cara yang sangat simple dan efisien:
1.    Banyak-banyak melihat situs-situs yang memiliki desain yang mantap, ibaratnya memberikan pandangan-pandangan yang kreatif kepada Anda. Contoh tempat singgahan yang sering saya kunjungi: Stylegala , CSSElite, dan lain-lain.

2.    Setelah mendapatkan inspirasi, cobalah menerapkan desain tersebut dengan ide dan kreasi Anda. Terkadang ada sesuatu yang tidak diajarkan oleh buku adalah cara mereka mendesign situs secara menarik.

3.    Jika Anda kesulitan mencari cara mendesain pola-pola layout situs, posisi, dan sebagainya, maka solusi yang paling bagus adalah dengan trial and error (mencoba-coba). Atau pun juga dengan mengakal-akali dan memanipulasi dengan alternatif lain.

4.    Desain sangat dipengaruhi oleh ketajaman perasaan, kreatifitas, dan imajinasi.
Untuk memiliki semua itu sangat tidak mudah, karena kita harus wajib untuk       take action. Bukan sekedar menunggu sampai mood Anda bagus, baru Anda kerjakan.

Penentuan Warna yang Harmonis

Satu hal lagi yang paling penting adalah pada penentuan warna. Setiap orang mempunyai penilaian yang berbeda-beda masalah pewarnaan. Hanya karena warna yang tidak harmonis, maka pengunjung akan kebingungan mencari content situs kita.
Salah satu tools yang sampai sekarang masih digunakan adalah Colour Blender...

Nah, bagi teman-teman yang masih pemula dan tidak punya waktu untuk membuat  web, maka ada baiknya anda menggunakan jasa dalam membuat web namun dengan harga yang relatif murah dengan kualitas yang baik.

Berikut rekomendasi yang bisa anda lakukan bila hendak menggunakan jasa dalam membuat web disini dapat diklik

0 komentar:

Posting Komentar